Google

Thursday, December 8, 2011

Goes To Hongkong - Macau Part 4 (TAMAT)

27 April 2008

Hari ini, aku cuma jalan2 di mall yg letaknya di area hotel. Tapi pun ga da yg bisa kulihat, krn aku harus ngumpul di lobby pukul 10. Sementara toko2 di mall itu buka jg baru jam 10… uuhhh

Kue ber label ini, yang bisa dibeli… * jangan tanya ke halal an nya… *

Perjalanan pulang kali ini ga da crita yang seru… smuwa kya nya pada cape. Aku pun jg cuma nonton 2 film di pesawat China Airlines.

Sampe di Jakarta udah malam. tepatnya pukul 8 malam.

Aku nginep lagi di hotel yang sama, sblm berangkat ke Hongkong, yaitu di Jakarta International Airport Hotel.

Sialnya, aku dpt kamar nomer 2 dari ujung. bayangpun!!!

Ini sama aja menyiksa… serasa jalan dari terminal A ke terminal Z…. jauuuuhhh…

PAGINYA…

Akyu pulang k Jogjakarta tercinta….

TAMAT

Labels: