Google

Thursday, December 8, 2011

Goes To Hongkong - Macau Part 2

HARI ke 2, 25 APRIL 2008

Pagi2 masih gelap….

Aku bangun cepet…. mandi, sholat subuh, laalu packing….

hari itu, kami mo ceck out dari Macau, u kembali ke Hongkong…

Tapi…. aku blum kemana2… semalem, dari pas dateng di macau, anteng di kamar…. terlelap….

Kuputuskan mengajak Nawang jjp *Jalan Jalan Pagi * cari sesuatu buat bukti, kalo udah ke Macau…. he he he…

Aku jalan pagi2 buta itu… ada beberapa foto yang sempat kuambil, cuma sayangnya, tdk bisa kujelaskan, tempat apa itu… secara msh pagi buta, ga da yang bisa di culik untuk dimintai keterangan…. wekekekekekkk….

Meski udah melototi peta, pun ga mudeng pula…

Ayoo… tebaakkk… tempat apa inii…. * twing… twing… *



Ini pun juga sekedar nampang…. Nawang bilang, namanya unthuk cacing..hi hi hi….

Pukul 8 pagi… setelah puas begayaa…. kami back to Hotel yang cuma berjarak 5 menit dari tempat kami JJP…. Lalu sarapan pagi di hotel….

Seperti biasaaa… aku cuma minum teh dan roti tawar…. menu lain membuat aku mual….. apalagi aroma pork, binatang berkaki 4 yang diharamkan di agamaku, membuat kepalaku kembali pening delapan keliling…… * hiperbol bangeeetttt….*

Setelah sarapan…..

Kami segera ceck out…

Kembali ke Hongkong dengan dengan Hovercraft ferry. Seperti biasaa… pemeriksaan imigrasi juga ketat… kembali air minum ku tertahan di imigrasi…

Saking ketatnya, kepalaku pun juga diperiksa, mereka minta, agar aku membuka jilbabku, yang bentuknya seperti topi…
Setiba di Hongkong, kami menuju Disneyland.

Cuaca mendung berkabut tipis, membuat aku ragu, apa aku bakalan menikmati hiburan yang kesohor dan jadi impian people in the world…. magic world…..

Bener aja…. begitu turun dari bis yang mengantarkan kami dari pelabuhan, hujan deras menyambut kami…

Subhanallah….. berlimpahnya Rizky dari Mu, Yaa Allah….. sampe2 di negara orang pun, tak lupa memberiku rizky…. Alhamdulillah….

Ticket masuk Disney seharga $HK 450, termasuk makan di tempat yang udah ditunjuk.

Dipintu pas masuk, semua tas di geledah, cause ga boleh bawa makanan atau minuman dari luar…. ga boleh bawa hand carry…

Hujan lebat.. terpaksa pada beli jas hujan seharga HK$ 80…. payung HK$125…. hehehe… lumayan yaaa, kalo dibandingin harga payung n jas hujan di jogjakarta tercinta…

Begaya di depan istana niy…


Sama Nawang, my roomate….. si Ibu hamil…..

Ga lama… pawai magic world lewat… aku langsung ambil posisi di pinggir jalan yang dilalui arak arak an….

Antara laen, ini loo…. yang lewaat…


Trus aku keliling… ternyata permainan nya masih lebih ok dan komplit di Dunia fantasi jakarta… Aku cuma main satu permainan.. jet coster…

Gileee broo… jet costernya bedaa… indoor…. gelaaap…. music nya kenceng…. suasananya kayak di luar angkasa…. * sok tau, gue… kayak pernah aja…*

Belum sampe jet coster berhenti… aku mual2, dan keluarlah smua isi perutku…. waaakkkssss……. mungkin ngenain orang dibelakangku…

Pak Hanung, yang duduk disampingku ikut mual2 dan pusing sembilan keliling…. wajahnya pucet ga karuan…..

Whaduuuhghh…. seumur2 naek jet coster, baru ini gue maboookkksss….

Ga da yang menarik, setelahnyaaa….. hujan masih rintik rintiiks….. yang menarik, kembang api di malam harinya…. ok bangeeettt…

Mudah2 an foto2 ini mewakili…

Disney at Night….



Di depan Gerbang Disney…



Malamnya, kami menginap di Royal Plaza Hotel, bintang 5.. terletak di 193 Prince Edward West Road, Mongkok….

Hotelnya kereeen….
Yang bikin nek, tiap melewati lobby, aku selalu mencium aroma pork (B2) yang membuat mual2 mau pingsann…. belum lagi, tiap masuk lift, keluar kamar, aroma itu tetep keciumm…. haduuuuuhhhh…… pyiusiiiiiiiinnnngggggggg……

Malemnya… aku tertidur pulass…

Labels: